Home » | semolowaru.blogspot.com

Nokia C-5, Ponsel Facebook versi Nokia


Nokia memperkaya keluarga C-series dengan menghadirkan Nokia C5. Produk terbaru ini diperkenalkan di ajang Cebit 2011 yang berlangsung di Hannover, Jerman.

Smartphone dari keluarga S60 Nokia ini memiliki sejumlah fitur messaging dan social networking terintegrasi. Memiliki display 2.2 inci, ponsel yang mengusung desain candy bar ini dilengkapi dengan kamera 3.2 mega piksel.

http://semolowaru.blogspot.com
Nokia melakukan inovasi pada fitur kontak atau phonebook. Melalui kontak yang ada di telepon, pengguna bisa melihat status seseorang di faceboook. Ini memang sebuah pendekatan baru dalam melihat status kolega seseorang.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan adalah kemudahan melakukan update status di facebook serta berbagi lokasi menggunakan aplikasi Ovi Maps 3.0.

Pada homescreen, terdapat satu widget yang bisa menampilkan profil atau foto kolega pengguna ponsel ini. Dari foto itu bisa melakukan panggilan telepon, mengirim pesan menggunakan layanan Nokia Messaging. Termasuk IM menggunakan Google Talks dan Windows Live Messnger.

Nokia juga meningkatkan kualitas musik dengan menghadirkan IHF Speaker di ponsel yang memiliki konektor AV 3.5 milimeter. Untuk penyimpanan data, ponsel ini mendukung MicroSD berkapasitas 16 GB.

sumber : republika.co.id

 

Copyright 2011 SEMOLOWARU.BLOGSPOT.COM | Menatap Dunia dari Kelurahan Semolowaru.
Privacy Policy. Blogger Template by Nurudin Jauhari