Home » | semolowaru.blogspot.com

Lomba Ciuman Bibir Terlama di Dunia untuk Sambut Valentine Day 2011


Untuk merayakan Hari Valentine, sebuah kompetisi ‘hot’ digelar di Thailand. Belasan pasangan bersaing untuk mencoba memecahkan rekor ciuman terlama di dunia.

Sebanyak 14 pasangan berkumpul di resor wisata Pantai Pattaya yang terkenal itu untuk mengikuti ajang “World’s Longest Continuous Kiss”. Mereka datang dari berbagai penjuru Thailand. Mereka akan mencoba untuk terus berciuman bibir selama lebih dari 32 jam!

Lomba ciuman terlama di dunia ini dimulai pada Minggu, 13 Februari tepat pukul 06.00 waktu setempat. Dalam kompetisi ini setiap pasangan berdiri di tempat yang telah disediakan. Antara pasangan yang satu dengan yang lainnya diberi jarak.

Ke-14 pasangan tersebut harus terus berciuman sepanjang waktu tanpa boleh meninggalkan tempat, kecuali jika harus ke toilet. Jika ciuman bibir tersebut terhenti sebentar saja akan berakibat diskualifikasi.

Selain menorehkan rekor dunia, pasangan yang berhasil memenangi lomba ini akan meraih hadiah uang sebesar 100 ribu baht (sekitar Rp 29 juta) serta satu cincin berlian seharga 50 ribu baht (sekitar Rp 14,5 juta). Demikian seperti diberitakan Reuters, Senin (14/2/2011).

Selama event ini, pasangan-pasangan tersebut tidak dibolehkan duduk, tidur apalagi beranjak dari tempat mereka berdiri. Jika mereka harus pergi ke toilet, setiap pasangan juga harus terus berciuman. Untuk memastikan ini, ada staf yang akan menemani pasangan tersebut.

Makanan dan minuman juga hanya bisa dikonsumsi dengan menggunakan sedotan, dan lagi-lagi dengan bibir tetap terpaut satu sama lain. Hingga saat ini kompetisi ini masih berlangsung.

sumber : detik.com

 

Copyright 2011 SEMOLOWARU.BLOGSPOT.COM | Menatap Dunia dari Kelurahan Semolowaru.
Privacy Policy. Blogger Template by Nurudin Jauhari